SEO Tutorial
Menaikan Website ke Halaman #1 Google dengan Jasa Backlink

Menaikan Website ke Halaman #1 Google dengan Jasa Backlink

Oleh | Minggu, 19 April 2020 15:08 WIB | 3.328 Views | Comments 2020-04-19 15:08:31

Para pemilik website terutama yang dalam websitenya ada sesuatu yang di monetize, biasanya mereka akan berlomba-lomba memikirkan bagaimana caranya agar website mereka ada di halaman #1 google. Akan tetapi itu biasanya hanya dilakukan oleh mereka yang paham pentingnya optimasi Search Engine Optimization (SEO). Sementara lainnya, banyak yang masih belum paham dan belum aware akan hal itu padahal impact-nya sangatlah besar jika sudah berhasil mendominasi halaman teratas mesin pencari seperti google. Karenanya, kita butuh pemahaman yang baik seputar optimasi baik onpage atau offpage seperti dengan meminta bantuan jasa backlink untuk mengerjakan itu.

Adanya disrupsi dalam dunia bisnis, hal itu memaksa orang –orang untuk merubah pola bisnis mereka dari yang sebelumnya dijalankan secara offline, kini harus mau tak mau go online. karena kebanyakan pemain yang baru dalam dunia online, mereka hanya berpikir cukup dengan membuat website saja untuk go-online, padahal tidaklah semudah itu. website yang sudah jadi atau live masih harus dioptimasi agar kemudian bisa memiliki posisi spesial teratas di google. Setelah bisa menguasai halaman teratas google, maka dengan begitu sebuah website bisa dikatakan sukses dan memperoleh konversi dan monetisasi yang dilakukan.

Apa Untungnya Website Ada di Halaman #1?

Mungkin masih banyak yang belum tahu akan pentingnya website ada di halaman teratas mesin pencari apalagi ada di halaman #1 atau posisi #1. Jadi jika sebuah website ada di halaman teratas google dengan kata kunci tertentu apalagi dengan kata kunci kompetitif yang memiliki search volume tinggi, maka itu artinya memang ada banyak orang yang mencari dengan kata kunci tersebut. lalu ketika mereka mengetikan kata kunci itu di kolom pencarian google, lalu di halaman teratas dia menemukan situs website kita dan membukanya, maka akan semain banyak visitor yang masuk ke website kita.
Lalu kalau sudah ada banyak yang masuk dan mengunjungi website kita? Ya, tentunya kalau misal kita menawarkan sesuatu produk atau jasa di website tersebut, maka ada peluang untuk terjadi konversi closing / penjualan. Meski tak semuanya beli, tapi setidaknya ada persentase yang bisa kita dapatkan. Selain itu, semakin banyak yang berkunjung, maka akan bagus juga sebagai media brand awareness atau branding atas produk atau jasa yang memang kita tawarkan di situs website tersebut sehingga popularitas web atau brand produk kita bisa dikenal luas.

Cara Naikan Website ke Halaman #1 Google dengan Otimasi Backlink

Setelah kita mengetahui Seberapa pentingnya website ada di halaman pertama, harus kita ketahui dan lakukan adalah bagaimana cara kita melakukan optimasi agar kemudian website kita dengan mudah naik ke halaman pertama tersebut. Dalam hal ini kita harus paham teknik dan strategi optimasi apakah yang bisa kita gunakan. Kalor karena kita berharap atau menginginkan agar website kita ada di halaman pertama mesin pencari atau search engine seperti Google, maka kemudian ada ilmu atau teknik khusus yang digunakan yakni dengan apa yang disebut search engine optimization atau SEO.
Teknik SEO ini adalah teknik yang banyak digunakan juga selama ini oleh para Webmaster dan internet marketer dalam upaya mempromosikan produk atau jasa mereka melalui website. Kemudian juga dalam sewa ada beragam dan pilihan turunan teknik yang bisa digunakan tapi setidaknya ada dua yang populer yakni:
  • SEO onpage
  • SEO Offpage
SEO onpage lebih menekankan pada bagaimana caranya agar kita bisa men-setting halaman website kita agar SEO Friendly. Apa yang dimaksud SEO Friendly? SEO Friendly artinya website atau halaman web kita bisa dengan mudah di crawling robot search engine sehingga kemudian akan lebih mudah meranking untuk beberapa kata kunci tertentu. Sementara itu dari segi off-page, itu lebih menekankan pada bagaimana cara link/backlink dari situs web / blog orang lain yang kemudian memberikan link /hyperlink ke website kita.

Kalau dari segi konteks sepertinya memang banyak orang yang tahu dan paham Bagaimana cara melakukannya meskipun masih pemula dalam hal search engine optimization. Akan tetapi dalam hal SEO off-page, sepertinya masih banyak yang belum tahu dan belum paham tentang hal tersebut. Oleh karenanya penting untuk dipelajari lebih lanjut Bagaimana teknik optimasi website dengan menggunakan teknik SEO off page.  Ya caranya adalah dengan melakukan beberapa hal seperti berikut:
  1. Mencari sumber backlink yang berkualitas; Pencarian sumber baking adalah salah satu langkah awal yang perlu dilakukan agar kemudian kita bisa mendapatkan tempat yang tepat untuk menanam backlink yang mengarah ke website kita.
     
  2. Menyiapkan artikel untuk backlink; Selanjutnya kita juga harus menyiapkan arti kalau untuk kebutuhan backlink tersebut di mana artikel yang ditulis juga haruslah memenuhi standar SEO, keyword density, minimum 600 kata, dan yang paling penting adalah disisipkan link dengan menggunakan anchor text.
     
  3. Mulai posting artikel; Setelah kita mendapatkan sumber backlink dalam bentuk website ataupun juga blogger, maka selanjutnya kita harus bisa mengetahui detail login ke website tersebut agar kemudian kita bisa memasang artikel yang sudah siapkan tadi untuk bisa mendapatkan backlink.

Sponduu, Jasa Backlink yang Bisa Bantu Naikan Web ke Hal #1

Dalam proses link building atau membangun backlink, tentu tidaklah mudah untuk dilakukan karena selain kita harus memiliki skill dan kemampuan, juga yang tak kalah penting kita membutuhkan sumber backlink yang bagus dan berkualitas. Untuk bisa membangun sumber backlink itu tentu tidaklah murah melainkan butuh biaya atau modal yang cukup mahal. Oleh karena itu kita sebaiknya memang perhitungan saja burget untuk promosi website kita berapa Apakah memang mampu untuk kita membangunnya sendiri atau kamu mending menyewa jasa backlink saja. Sepertinya kalau memang mau lebih hemat dan lebih murah, membeli jasa backlink adalah salah satu pilihan cara yang tepat.

Tapi dimana kita bisa pesan jasa tanam backlink yang bagus dan berkualitas? Jangan khawatir, ada banyak referensi dan rekomendasinya. Namun salah satu yang paling bagus dan layak bahkan direkomendasikan banyak orang selama ini adalah sponduu indonesia. Ini adalah salah satu penyedia jasa link building profesional berpengalaman dalam mengerjakan optimasi website dengan kata kunci kompetitif.

Sponduu memiliki sumber daya yang lengkap mulai dari SDM profesional berpengalaman, juga peralatan dan kelengkapan link building serta SEO tools premium juga mereka miliki. Artinya proses optimasi bisa dilakukan dengan sangat komprehensif dan bahkan efektif juga untuk membantu dalam menaikan website kita naik ke halaman teratas mesin pencari tanpa kesulitan. Jadi, kalau misalnya tertarik dengan jasa backlink sponduu indonesia, silahkan kunjungi website resminya sponduu.com atau sponduu.co.id untuk tanya tanya atau konsultasi terlebih dahulu sebelum order.
 


Baca atau Download PDF Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet







Mungkin anda tertarik menonton video tentang Produk atau Services? - Belajar Bisnis Digital 3


SEO Tutorial Lainnya
Pentingkah Google Search Console untuk SEO?
Rabu, 24 Februari 2021 07:34 WIB
Pentingkah Google Search Console untuk SEO?
Masa Bodoh dengan SEO
Kamis, 28 Mei 2020 07:29 WIB
Masa Bodoh dengan SEO