Bedah Website
Berkunjung ke Bobotoh Persib On The Net.

Berkunjung ke Bobotoh Persib On The Net.

Oleh | Minggu, 06 Desember 2009 07:06 WIB | 9.536 Views | Comments 2009-12-06 07:06:25

Siapa yang tak kenal nama besar persib dikancah Persebakbolaan Indonesia? Buat anda bobotoh pasti pertanyaan itu dengan mudah untuk dijawab. Bobotoh merupakan panggilan untuk pendukung persib bandung. Nah untuk bobotoh semua rasanya anda harus dan wajib tau situs komunitas bobotoh di internet atau Bobotoh on the net dan juga sering disebut sebagai situs bobotoh persib saalam dunya. Nama situsnya adalah www.persib-bandung.or.id

Persib-bandung.or.id merupakan situs non komersial yang dikelola para pendukung persib itu sendiri. Tujuannya untuk memberikan informasi yang lengkap seputar persib bandung. Selain itu situs ini memberikan kemudahan bagi bobotoh untuk saling bertukar pikiran, ide serta bercengkrama dengan bobotoh lainnya. Menurut catatan alexa.com, Persib-bandung.or.id ternyata masuk kedalam 100 ribu besar peringkat dunia yaitu diangka 74.000 dengan trend yang terus naik, dengan jumlah kunjungan perhari rata-rata 22.000 IP dengan hit mencapai 63.000 klik perhari. Dengan statistic demikian, menempatkan persib-bandung.or.id menjadi situs komunitas pendukung club sepakbola Indonesia  yang paling popular dan paling banyak dikunjungi.

Fasilitas yang ditawarkanpun tidak kalah dengan statistic yang dihadirkan, dengan fasilitas ini sudah barang tentu bobotoh dimanjakan dengan informasi yang lengkap tentang persib. Fasilitas itu antara lain:

1.       Jadwal Pertandingan
Fasilitas ini adalah fasilitas yang paling dicari, sehingga pantai jadwal pertandingan terdekat dipasang sangat terlihat dengan disajikan berupa gambar yang menarik dibagian tengah halaman. Dilengkapi dengan jam, tempat pertandingan serta menginformasikan media manasaja yang menyiarkan pertandingan persib itu. Tak tertinggal, disebelahnya ada informasi pertandingan terakhir yang dijalani persib berikut skor akhirnya.

2.       News Update
Informasi tentang persib semuanya ada disini, walaupun merupakan saduran dari media-media online lainnya, namun pengelola mampu meng-agregasi sehingga memudahkan bobotoh atau pengunjung untuk mendapatkan informasi terbaru tentang persib.

3.       Sekilas Persib
Informasi ini disajikan dalam menu dibagian samping, mulai dari sejarah persib,daftar pemain atau sekuad tiap tahunnya, hingga tentang liga internal persib dan persib junior.

4.       Klasemen
Dibagian depat dimunculkan klasemen ringkasan dengan tetap memperlihatkan posisi persib, dan dihalaman detail anda dapat melihat klasemen secara detail untuk liga Indonesia beserta daftar pencetak gol terbanyak.

5.       Artikel
Fasilitas ini merupakan salah satu jalan bobotoh untuk menulis sesuatu tentang persib yang disajikan dalam bentuk artikel. Jadi bobotoh bisa mengirimkan artikel ke pengelola untuk segera ditampilkan disitus komunitas bobotoh ini.

6.       Forum
Sebagai situs komunitas, sudah dipastikan forum harus ada, forum ini memungkinkan bobotoh untuk saling bertukar ide, pikiran dan ngobrol hal-hal lain yang tentunya mempunyai hubungan dengan persib.

7.       Foto Galeri
Nah untuk bobotoh yang ingin eksis dengan fotonya, fasilitas ini memungkinkan anda untuk memasang galeri photo yang nantinya dapat dikomentari oleh pengunjung lain, digaleri ini juga disediakan foto-foto pemain persib.

Untuk memudahkan hubungan pengunjung dengan pengelola, dibagian kanan terdapat kumpulan beberapa Yahoo Online Indicator untuk admin dan redaksi, sehingga anda mudah untuk menghubungi pengelola situs ini. Anda juga dapat melihat jadwal acara yang membahas persib dimedia televisi dan radio yang ada dikota bandung khususnya melalui situs ini. Sebagai pelengkap, situs persib-bandung.or.id juga menyediakan pernak-pernik persib yang dapat dibeli langsung hingga download wallpaper persib.
 


Baca atau Download PDF Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet







Mungkin anda tertarik menonton video tentang Produk atau Services? - Belajar Bisnis Digital 3


Bedah Website Lainnya
Kumparan.com, Situs Berita Rasa Sosial Media
Sabtu, 08 April 2017 06:57 WIB
Kumparan.com, Situs Berita Rasa Sosial Media
Situs Microblogging Koprol.com
Minggu, 18 Oktober 2009 06:38 WIB
Situs Microblogging Koprol.com
Berkunjung ke IndoWebster Indonesia
Kamis, 03 September 2009 08:25 WIB
Berkunjung ke IndoWebster Indonesia