Aktual dan Umum
Kapankah Islam Dapat Menguasai Sektor Media

Kapankah Islam Dapat Menguasai Sektor Media

Oleh | Minggu, 08 April 2007 22:51 WIB | 4.589 Views | Comments 2007-04-08 22:51:05

Rencana masuknya majalah Playboy edisi indonesia harusnya menjadi sebuah hikmah dan pelajaran tersendiri bagi kita, Apa yang bisa kita ambil dari semua ini :

1). Ternyata kekuatan Playboy memang luar biasa sehingga banyak negara yang diekspedisikannya dengan merubah bahasa sesuai dengan bahasa nasional negara yang menjadi targetan.

2). Ternyata kita masih tertidur selama ini, kita harusnya sadar dari dulu tentang masalah Majalah dewasa ini. Sekarang ini anda tentu sudah tidak asing lagi melihat majalah yang bercover seorang Wanita dengan pakaian yang belum jadi alias mengundah birahi. dan lucunya Majalah seperti itu dijual satu lapak dengan majalah islam seperti MQ, Noor, Hidayah dan yang lainnya. dan terlucu dari kasus ini ternyata lebih laku majalah Hotnya dari pada majalah islam.

OK, kita lupakan semuanya, kita lupakan apa yang telah orang-orang yang gak suka kepada islam melakukan aksi merubah akhlak kita "Merubah dari yang terang kepada kegelapan". Sekarang kita lihat beberap point penting dibawah ini :

1). Bagaimanakah kualitas Media Ummat ? mungkin kita harus intropeksi kenapa majalah kita hanya disukai oleh aktifis saja. Bagaimana orang yang baru kenal islam
2). Dimana persatuan Ummat islam yang menurut sejarah Islam pernah Berjaya beberapa Abad? Sampai saat ini kita belum punya Media yang bisa diakses oleh ummat muslim diseluruh dunia, kalo ngandelin intenet kasihan dong orang yang Gaptek dan tak tau itu namanya internet. Melalui Radio? bisa bagus, tapi kenyataan yang saya tau Susahnya MQFM cari seponsor untuk membianyai oprasional.
3). Dimana kekuatan kita ? apa yang sudah kita lakukan untuk mengenalkan Islam ? apakah kita akan terus seperti ini ?

Baik, sekarang langkah terdekat dan terkecil yang bisa sahabat lakukan . Jika sahabat membawa handphone saat baca tulisan ini , Kirim SMS kepada teman terdekat anda tentang bagaimana indahnya islam, Mudah-mudahan menjadi amal yang akan menolong kita di Yaumul Akhir, Bagaimana komentar sahabat ?

Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet

#0






Aktual dan Umum Lainnya