Curhatan Hatiku
Cita-cita dan Air Mata

Cita-cita dan Air Mata

Oleh | Jum'at, 10 Juni 2022 21:45 WIB | 1.470 Views 2022-06-10 21:45:36

Saya sering sekali mendengar kisah sukses seseorang dalam mencapai cita-citanya, selalu ada saja cerita yang menyebabkan airmata pejuang citanya keluar.

Tidak sedikit perjalanan sukses pesepakbola yang bangkit dari hidup kekurangan, tidak sedikit cerita sukses pengusaha yang dimulai dari peluh dan air mata, tidak sedikit pula orang-orang sukses diluar sana yang berteman dengan airmata.

Air mata bisa hadir karena cibiran orang yang meragukan akan cita dan mimpinya, walaupun hatinya berusaha untuk kuat, namun bulir airmata itu kadang tidak terasa menetes begitu saja, air mata juga bisa hadir karena begitu beratnya beban perjalanan menuju cita, badan kuat, semangat tinggi, tapi kadang bulir airmata juga keluar dari sela mata.

Air mata Allahlah yang menciptakan, ia yang membuat air bening itu keluar, tentu bukan tanpa sebab, bisa jadi karena Allah ingin menunjukan bagaimana kuasanya, engkau tak ada apa-apanya, maka meneteslah air mata bersamaan dengan hati dan mulutmu berdoa.

"Ya Allah, andai saja mimpi ini, andai saja cita ini mewajibkanku untuk sampai keluar air mata, maka ridhoi hamba untuk sampai padanya. Aamiin"


Baca atau Download PDF Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet







Mungkin anda tertarik menonton video tentang Produk atau Services? - Belajar Bisnis Digital 3

Curhatan Hatiku Lainnya
Mau Jadi Apa Tua Nanti?
Jum'at, 12 Januari 2024 01:19 WIB
Mau Jadi Apa Tua Nanti?
Aa, Saya Memilih Bergerak diluar Saja
Rabu, 24 Februari 2010 08:13 WIB
Aa, Saya Memilih Bergerak diluar Saja
Oh Mungkin Tradisi Keluarganya Begitu
Senin, 06 April 2009 07:32 WIB
Oh Mungkin Tradisi Keluarganya Begitu