Cerita Sehari-hari
Melihat Karakter Orang dari Cara Membuka Plastik Bubur

Melihat Karakter Orang dari Cara Membuka Plastik Bubur

Oleh | Selasa, 02 Juni 2020 08:51 WIB | 427 Views | Comments 2020-06-02 08:51:08

Dimasa pembatasan bersekala besar membuat kita membeli berbagai jenis makanan akhirnya harus dibungkus, bahasa kekiniannya adalah Take Away. Lalu bagaimana bila anda membuka plastik bubur? apakah mencerminkan karakter anda?

1. Membuka Ikatan Plastik
Bila anda membuka ikatan plastik bubur untuk mengeluarkan bubur, anda termasuk orang yang patuh pada aturan, apalagi bila anda membersihkan semua bubur dengan menarik plastik sampe tipis hingga ujung. Selain patuh pada aturan, anda juga berkarakter orang yang tertib.

2. Membuka Plastik dengan memotong ikatan pakai gunting.
Anda mempunyai karakter yang mirip nomor satu, teratur, hanya saja anda tidak suka keribetan dan lama, akhirnya anda menggunakan gunting. Anda biasanya menggunakan alat-alat bantu untuk melakukan beberapa hal, misalkan ngorong menggunakan cuttonbud ketimbang pake jari :).

3. Membuka Plastik dengan Digigit Ujungnya.
Bila anda sering melakukannya, anda orang yang simpel dan gak mau ribet, anda akan menyobek plastik dengan gigi sebesar mungkin. Dalam kehidupan sehari-hari anda cenderung cekatan, ingin cepat beser dan menggunakan segala sumberdaya yang adan

4. Menggingit Ujungnya dan Makan di Plastiknya.
Ini seperti makan cilok, anda cukup menyobek ujungnya dan langsung dimakan dari ujung yang sobek. Jika anda sering melakukannnya berarti anda orang yang senang mobile, dinamis tetapi agak sedikit jorok hehe.

Apa anda punya cara lain untuk membuka plastik bubur? Share di komentar ya

Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet





Apa komentar anda tentang Tulisan Melihat Karakter Orang dari Cara Membuka Plastik Bubur?

Cerita Sehari-hari Lainnya
7 Cara Aman Membeli Motor Secara Online
Kamis, 27 Februari 2020 13:08 WIB
7 Cara Aman Membeli Motor Secara Online
Rasanya apapun sekarang bisa dibeli online, mulai dari aksesoris sebesar biji buah-buahan hingga alat berat segede gambreng, termasuk membeli online motor dan mobil. Bagi kita yang butuh waktu cepat untuk memilih tipe motor, pilihan membeli online bisa menjadi solusi. Lalu, apa saja tips dan cara aman membeli motor secara online?
Kebaikan Kecil "Berbasis IT" Sebesar Biji Zarah
Kamis, 20 Juni 2019 15:54 WIB
Kebaikan Kecil "Berbasis IT" Sebesar Biji Zarah
Memang ada kebaikan berbasis IT? oh tentu ada menurut saya. Tadi malam saya ditanya oleh istri, "yang emang ada manfaatnya menjawab pertanyaan yang diajukan Google saat kita mengunjungi suatu tempat?", saya jawab, Ada.
Oleh-oleh Seminar Citizen Journalism & Entrepreneurship Detik.com
Sabtu, 12 Februari 2011 14:56 WIB
Oleh-oleh Seminar Citizen Journalism & Entrepreneurship Detik.com
Sangat singkat waktunya namun cukup berkesan dan menarik, itu kalimat oleh-oleh yang saya bawa dari Acara Citizen Journalism & Entrepreneurship Detik.com Roadshow 7 Kota. Kehadiran BDI atau Budiono Darsono dan Raditya Dika menambah semarak acara ini.