Internet Tutorial
Menghilangkan Malware Gadis Mabuk Setelah Berpesta

Menghilangkan Malware Gadis Mabuk Setelah Berpesta

Oleh | Senin, 22 Desember 2014 10:34 WIB | 6.872 Views | Comments 2014-12-22 10:34:13

Ruang facebook kita jadi tercemar gara-gara ada yang ngetag Gadis Mabuk Setelah Berpesta, Menyebalkan bukan dan bikin malu. Biasanya terjadi karena kita sembarangan klik atau memang browser kita terkena hack. Berikut cara membasminya.

1. Supaya Tidak Muncul di Facebook Kita

Kita tidak melakukan apa-apa tapi ternyata banyak orang yang ngetag malware itu, nah kita harus melakukan beberapa setting di facebook kita supaya tidak langsung muncul.

Caranya adalah dengan memilih settings di Facebook https://www.facebook.com/settings kemudian pilih Kronologi dan Penanda, pilih pertanyaan siapa yang boleh mengirimkan penanda? pilih teman saja. Dan pilihan Aktifkan menu Tinjau kiriman yang menandai Anda sebelum muncul di kronologi Anda? jadi aktifkan. Jadi siapapun yang tag nanti kita bisa hapus atau setujui.

2. Menghilangkan Gadis Mabuk dari Firefox

- Buka browser Firefox Anda, terus ketikkan di address bar “about:addons” (tanpa tanda kutip)
- Pilih “Extensions” dan cari file inject dengan nama “Fullscreen 4.0” ataupun ekstensi lain yang mencurigakan seperti Wanita Mabuk Setelah Pesta di Facebook
- Kemudian Hapus extensi “Fullscreen 4.0″ tersebut dan restart Firefox Anda.

3. Bagi pengguna Google Chrome

- Buka browser Chrome Anda dan ketikkan di address bar “chrome://extensions”.
- Jika extensi malware tersebut Ada di browser Anda, maka Anda akan melihat gambar icon yang mencurigakan.
- Untuk menghapusnya, klik icon Trash (delete), dan bila sudah hilang restart kembali Chrome Anda dan malware pun sudah hilang dari komputer Anda.

Demikianlah tips bagaimana cara menghapus, membersihkan dan menghilangkan malware video gadis mabuk dari akun Facebook Anda. Semoga tips diatas bermanfaat untuk Anda dan akun Facebook Anda terbebas dari malware video gadis mabuk.

Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet






Internet Tutorial Lainnya
Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack
Senin, 18 Agustus 2014 05:23 WIB
Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang di Hack
Hai teman-teman semua, pernah mengalami Facebook yang dihack? atau berjaga-jaga jika satu saat musibah menimpa kita kala kita di hack. Nah berikut ini adalah tips jika Facebook kita dihack.
Tips Terhindar dari Pembajakan Account Facebook
Jum'at, 27 Mei 2011 22:36 WIB
Tips Terhindar dari Pembajakan Account Facebook
Pengguna Facebook yang semakin hari semakin bertambah membuat semakin besar saja website milik Mark Zuckerberg ini, di Indonesia saja penggunanya sudah menjacapai lebih dari 35 juta orang sehingga menempatkan Indonesia sebagai pengguna Facebook terbanyak kedua setelah Amerika Serikat. Pengguna Facebook Indonesia diisi oleh beragam usia dan tingkat pendidikan, sehingga sangat rentan terjadi pembajakan
Tips Mendownload Lagu MP3 dari Multiply
Senin, 29 Oktober 2007 06:44 WIB
Tips Mendownload Lagu MP3 dari Multiply
Bagi anda penggemar lagu berformat MP3 tentunya tidak asing lagi mendengar Multiply, sebuah web berbasis blog yang memungkinkan seseorang untuk melist lagu kesayangannya dan dishare kepada siapapun yang kebetulan atau memang niat mencari lagu tersebut, nah biasanya kita akan selalu menggunakan mesin cari kesayangan anda dan saya Google. Nah bagaimana caranya untuk mendapatkan lagu yang sebenarnya sudah ada di multiply hanya saja kita sedikit susah mencarinya, ingin tau tipsnya ? baca selengkapnya saja kalau belum cape
Gaya Baru Mendengar Radio di Internet
Selasa, 28 Agustus 2007 04:40 WIB
Gaya Baru Mendengar Radio di Internet
Petikan lirik “Diradio aku dengar lagu kesayanganmu”, lagu lawas mengingatkan kita bagaimana radio menjadi salah satu alternatif hiburan dalam keseharian kita. Gaya kita mendengar radio saat ini masih sama dengan puluhan tahun yang lalu, putar tuner, hingga menemukan stasion yang cocok dengan kita, bagaimana jadinya jika kita mendengarkan radio di internet ?
Waspadai Kecanduan Internet
Kamis, 14 Juni 2007 22:23 WIB
Waspadai Kecanduan Internet
Bagi sebagian orang internet memang salah satu media untuk meningkatkan produktifitas dalam bekerja, meningkatkan kemampuan, sebagai sumber pustaka tanpa batas dan bahkan menjadikan internet sebagai lahan bisnis yang menggiurkan, namun bagi sebagian yang lain internet justru membawa dampak negatif yang sering kita sebut sebagai kecanduan internet, kalau temen-temen masih penasaran, silahkan baca selengkapnya saja..