Campur-Campur
Wanita tanpa Monyet

Wanita tanpa Monyet

Jum'at, 17 April 2009 07:25 WIB | 10.547 Views 2009-04-17 07:25:42

Pernahkah anda menemukan seorang wanita atau perempuan atau hawa atau akhwat atau cewe atau istri atau wedon yang dia sangat cantik dari segi fisik, ditunjang dengan tingkat kesholihahan yang tinggi atau setidaknya potensial untuk menjadi seorang wanita sholehah, ditambah lagi terlihat cerdas dan keibuan serta sedikit malu memakai kendaraan pribadi walaupun ia punya dan yang pasti dia tidak dibawa oleh seorang monyet, kenapa saya bilang monyet, ini terinspirasi oleh teman-teman pramuwisata (Tourist Guide) dan Balawista (Penjaga pantai Pangandaran, LifeGuard) yang sering sekali melihat wanita cantik berjalan ditepi pantai namun dia dibawa oleh seorang laki-laki, nah mungkin itulah yang dikatakan "monyet" tadi, berdosa atau tidak, wallohuallam, mungkin saking rasa dengkinya seorang pria yang tak jua mendapatkan seorang gadis pujaan hati, bisa calon istri, hanya pacar atau hanya cinta sesaat sepertinya yang Band Matta bilang.

Adakah?

Nah itu yang jadi pertanyaannya, adakah saat ini wanita sholehah,cantik. yang cerdas dan kata tukul "perpek" yang belum mempunyai monyet ? saya masih ragu menjawabnya dan mungkin teman-teman punya jawabannya. Ditambah lagi si wanita itu yang jatuh cinta duluan kepada kita, bagi pembaca yang akhwat gak usah protes, inimah hanya impian laki-laki saja yang merindukan bulan.

Jika ada, satu karunia yang patut kita syukuri bersama-sama dan jangan dilupakan bahwa dia (wanita sholehah nan cantik, red) adalah amanah yang harus dijaga dan diajak bersama-sama menuju keridhoan yang maha rohman dan rohim.

Saya sendiri yakin masih ada seorang atau dua orang disana, atau bahkan lebih, sebenarnya saya dan mungkin anda sebenernya cukup ada satu saja, yang penting mau sama kita, buat apa ada ratusan wanita sholehah nan cantik tapi tak seorangpun berucap sayang untuk kita

Bagaimana pendapat dan pengalaman anda? komentar anda akan sangat berguna bagi kehidupan dan masa depan saya dan anda semua? terima kasih sebelumnya.


Baca atau Download PDF Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet

#






Mungkin anda tertarik menonton video tentang Produk atau Services? - Belajar Bisnis Digital 3

Campur-Campur Lainnya
Balada Uang Seratus Ribu
Selasa, 21 Juni 2022 12:34 WIB
Balada Uang Seratus Ribu
Kenapa Harus ada Polisi Tidur?
Senin, 06 Juni 2022 06:04 WIB
Kenapa Harus ada Polisi Tidur?