Campur-Campur
Balada Uang Seratus Ribu

Balada Uang Seratus Ribu

Oleh | Selasa, 21 Juni 2022 12:34 WIB | 3.334 Views 2022-06-21 12:34:33

Seratus ribu, ada yang bilang itu uang gede banget karena memang pecahan terbesar, ada yang bilang uang seratus ribu itu sedikit banget.

Seratus ribu, ada orang yang pontang-panting seharian berpeluh kesah dan keringat hanya untuk bisa mendapatkan uang seratus ribu, tetapi ada pula ada orang yang makan sepotong daging kecil yang harganya seratus seribu sekali suap.

Seratus ribu, ada orang yang secara iklas memasukan uang selembar warna merah itu kedalam kotak amal, ada juga orang yang korupsi seratus ribu hanya ingin kaya.

Seratus ribu, ada yang babak belur digebukin masa karena mengambil uang seratus ribu, ada juga yang kasusnya hilang kemana di negeri antah berantah karena kasus money politik dengan membagikan uang seratus ribu.

Seratus ribu, ada yang menyimpan tumpukan uang lembaran seratus ribu dirumah, ada pula orang yang bisa jadi belum sekalipun memegang uang seratus ribu yang lurus dan masih harum.

Seratus ribu, ada orang yang saling bacok, saling bunuh karena permasalahan hutang seratus ribu, ada pula yang jatuh cinta sejatuh cintanya gara-gara diberi hadiah uang seratus ribu.

Bagaimana balada anda dengan uang seratus ribu?


Baca atau Download PDF Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet







Mungkin anda tertarik menonton video tentang Produk atau Services? - Belajar Bisnis Digital 3

Campur-Campur Lainnya
Kenapa Harus ada Polisi Tidur?
Senin, 06 Juni 2022 06:04 WIB
Kenapa Harus ada Polisi Tidur?