Campur-Campur
Jangan Suka Kejar Semut

Jangan Suka Kejar Semut

Oleh | Minggu, 08 April 2007 22:37 WIB | 12.569 Views 2007-04-08 22:37:18

Ada nasehat sederhana, yaitu permanis gula maka semut akan datang sendiri.

Kalau kita menyimpan gula dimanapun berada, selama tidak tertutup rapat maka sebentar lagi beberapa semut akan datang, walaupun sebelumnya tidak ada semut sama sekali.

Kalau tidak percaya cobalah, insyaAllah semut akan dengan senang hati berdatangan.

Begitu juga dengan kehidupan, permanis gula kehidupan kita "potensi", maka semut-semut "rizki" akan datang dengan sendirinya.

Jadi, sangat kurang kerjaan sekali, kalau kita selama ini hidupnya hanya capek mengejar-ngejar semut "rizki" tanpa bersungguh-sungguh mempermanis gula.

Kalau kita bekerja, permanis gula "potensi", dengan cara datang lebih awal dan pulang lebih akhir atau menambah potensi-potensi pendukung, maka insyaAllah semut-semut "rizki" akan datang dengan sendirinya.

Banyak cara untuk mempermanis gula "potensi", misalnya belajarlah untuk memijat, bukan berarti harus membuka kursus pijat, tapi kalau kita punya keahlian memijat, maka banyak peluang-peluang non teknis untuk mendatangkan semut "rizki".

Semut "rizki" tidak harus uang, tapi mendapatkan relasi dan hal-hal yang berkaitan stratejiknya, insyaAllah akan sangat berlimpah.


Marilah energi kita jangan terbuang percuma dengan cara mengejar-ngejar semut, sebab energi kita akan kehabisan dan semutpun belum tentu tertangkap.

Tapi permanis saja gula kita, maka semut-semut akan dengan sendirinya mengejar-ngejar kita.

Berani hadapi tantangan mempermanis gula dan semut akan datang sendiri? Bagaimana pendapat sahabat !!!


Baca atau Download PDF Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet

#0


Mungkin anda tertarik menonton video tentang Tarik Uang via LinkAja di ATM Tidak Keluar? Ini Solusi Ampuhnya - Tips Teknologi

Apa komentar anda tentang Tulisan Jangan Suka Kejar Semut?

Campur-Campur Lainnya