Cintamu Ditolak Atau Diterima? Kenali Tanda-Tandanya

Cintamu Ditolak Atau Diterima? Kenali Tanda-Tandanya

Oleh | Minggu, 29 April 2012 19:57 WIB | 82.355 Views 2012-04-29 19:57:36

Mungkin temen-temen pernah mengalami kondisi dimana kita seolah-olah digantung ataupun ditolak sama sekali, buat temen-temen adi semuanya khususnya yang laki-laki nih..setelelah dikumpul-kumpul dan berdasarkan pengalaman akhirnya kita harus tau beberapa tanda-tanda kalau cinta kita ditolak oleh wanita idaman kita. Apa saja tandanya? oh iya sebelumnya ditolak atau tidaknya ketika kita mengatakan cinta pada seorang wanita baik dalam konteks mengajak pacaran bagi yang memang membolehkan pacaran atau dalam konteks kita mengajak menikah, adi gak akan ngebahas ininya...tapi ngebahas bagaimana respon dan tanda-tandanya jika kita "tembak" dan juga respon apakah dia suka sama kita atau tidak.
 

  • Ketika wanita idaman kita langsung berkata "aku gak mau" atau "maaf gak bisa" itu keliatan banget kalau cinta kita memang ditolak, terserah temen-temen mau berjuang terus atau lanjut menjemput yang lain?
     
  • "Aku lagi pengen fokus belajar", itu juga kata-kata penolakan dan kita harus menyadarinya, bentuk lain dari kata-kata ini biasanya "aku pengen beresin kuliah dulu", sebenernya kata-kata itu masih ambigu, bisa diartikan supaya kita menunggu atau bisa diartikan ditolak.
     
  • Ketika kita menelphone si dia bahkan di waktu-waktu yang tidak sibuk dan dia tidak mengangkatnya, berarti dia tidak suka dengan kita apalagi kalau sampai direject berarti cinta kita ditolak.
     
  • Kalau yang punya facebook, jika anda mentag fotonya atau mengirimkan status di timelinenya dan dia tidak respon sama sekali, berarti dia tidak suka dengan kita alias ditolak, namun kita harus juga liat apakah si dia aktif gak di facebook, kalau ternyata aktif setiap sebulan sekali, berarti kita setidaknya harus sabar menunggu. Hal yang sama juga jika anda ajak chating atau kirim pesan direct, jika ada respon tentu anda bisa tau jawabannya, ditolak.
     
  • Hal yang sama berlaku juga di twitter, jika ada DM sidia tapi tidak respon sama sekali, ditolak pastinya, pun begitu jika temen-temen mensien dia ditweet anda dan tidak respon sama sekali.
     
  • Jika anda datang kerumahnya dan dipersilahkan masuk, tapi dia cuek bahkan lebih asyik oprek handphone pribadinya berarti anda ditolak, tapi tidak langsung, yang langsung adalah ketika anda datang dia tidak membukakan pintu, yang lebih parah lagi jika si dia melepaskan gayung yang dipegang atau melepaskan anjing peliharaannya, itu namanya diusir, bukan ditolak lagi.
     
  • Jika kita mengucapkan ucapan milad, atau mengirimkan hadiah untuknya tetapi dia cuek saat mengucapkan terima kasih, berarti dia gak suka dengan kita, tapi suka dengan hadiahnya :) ..lebih parah jika dia tidak mengucapkan terima kasih sama sekali..berarti anda ditolak mentah-mentah, nah yang paling parah adalah ketika hadiah dari kita diinjak-injak atau dikasih ke pembantunya...dan yang super parah adalah ketika hadiah dari kita diberikan ke binatang kesayanganya.
     
  • Saat anda akan mengajaknya menikah tetapi si dia malah menceritakan kriteria yang dia sukai dan kriteria-kriteria itu ada tidak ada dalam diri kita, harus kita akui bahwa pinangan kita ditolak kawan.
     
  • Saat kita akan mengajaknya menikah atau menembaknya, tetapi dia tidak bilang sesuatu apapun, namun dilain sisi timeline facebooknya dipenuhi dengan doa "Ya Allah, datangkanlah jodoh terbaikku" atau doa-doa sejenis, ini menandakan bahwa dirinya tidak menginginkan kehadiran kita melainkan orang lain, alias ditolak.


Kayaknya masih banyak banget yah kalau dibahas, ini hanya cerita saja dan beberapa tidak berlaku jika melihat di beda kondisi. Ditolak bukan berarti kita tidak beruntung, tetapi dia belum beruntung mendapatkan cinta kita, jangan bersedih apalagi putus asa. Ada yang menambahkan?
  

Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet




Berikan Komentar Via Facebook

Berikan Komentar Via Disqus
comments powered by Disqus

Campur-Campur Lainnya
Insomnia  Hilang Pahala Terbang Melayang
Minggu, 18 Maret 2012 07:05 WIB
Insomnia Hilang Pahala Terbang Melayang
Saya kadang heran melihat teman-teman yang kuat bertahan belum tidur lepas tengah malam padahal tidak ada pekerjaan deadline yang mesti disetor besok hari, tidak juga sedang meronda untuk menjaga keamanan lingkungan, tidak juga berkumpul bersama warga
Galau Galau Lagi Lagi Galau...Bergalaulah Saat Kau Galau
Minggu, 11 Maret 2012 08:18 WIB
Galau Galau Lagi Lagi Galau...Bergalaulah Saat Kau Galau
Kata-kata ini sering sekali saya dengar, bahkan ada sebuah stasion televisi yang membuat program dengan nama kata itu, tak tau awalnya dari mana, bisa ditebak pastinya kata itu adalah Galau, kalau dilihat-lihat, disimak-simak, diraba-raba dan dirasa-rasa kata ini memiliki arti
Tips Menulis IT di Media Cetak dan Koran
Selasa, 09 November 2010 11:16 WIB
Tips Menulis IT di Media Cetak dan Koran
Beberapa waktu yang lalu ada temen di group ini yang menanyakan kepada saya tentang bagaimana tips untuk menulis di koran ataupun di media cetak. Walaupun tulisan saya tidak begitu banyak di media cetak (Khususnya Pikiran Rakyat), tapi saya coba berbagi barangkali ada temen-temen yang membutuhkan.
Belajar Pemrograman Dengan Metode Nyemplung
Senin, 30 Agustus 2010 11:50 WIB
Belajar Pemrograman Dengan Metode Nyemplung
Bagi sebagian orang belajar pemograman merupakan hal yang paling menyebalkan dan juga membosankan, biasanya hal itu muncul ketika mereka merasa belum mendapatkan efek dari belajarnya alias sebuah kemampuan. Belajar pemograman menurut saya bisa dilakukan dengan dua cara yaitu cara formal dan non formal atau dicemplungkan kedalam jurang pemograman.
6 Persen Kekayaan Facebook di Keruk dari Indonesia
Jum'at, 11 September 2009 05:18 WIB
6 Persen Kekayaan Facebook di Keruk dari Indonesia
Siapa yang masih meragukan kekayaan Mark Zurkerberg sebagai penemu facebook? semua orang sepakat bahwa dia adalah satu-satunya bujangan pertama yang kaya-nya luar biasa. Pada usia 23 tahun, penemu situs jejaring social Facebook, Mark Zuckerberg adalah milyuner termuda sepanjang sejarah yang menghasilkan kekayaan dengan usahanya sendiri. Seperti diumumkan oleh majalah Forbes, Zurkerberg ada pada urutan 785 dalam daftar orang – orang terkaya dunia.
Bermimpi Dulu Ah
Rabu, 08 Juli 2009 19:03 WIB
Bermimpi Dulu Ah
Mimpi indah pasti diinginkan oleh setiap orang dalam setiap tidurnya dan sebaliknya paling tidak mau kalau harus bertemu dengan mimpi buruk dalam setiap tidurnya. Mimpi memang sesuatu yang tidak nyata dan masih dalam angan-angan, tapi jangan salah, mukzijat nabi yusuf adalah dapat menafsirkan mimpi ini menandakan ada sesuatu dalam sebuah mimpi kita