Campur-Campur
Galau Galau Lagi Lagi Galau...Bergalaulah Saat Kau Galau

Galau Galau Lagi Lagi Galau...Bergalaulah Saat Kau Galau

Oleh | Minggu, 11 Maret 2012 08:18 WIB | 17.208 Views 2012-03-11 08:18:47

Kata-kata ini sering sekali saya dengar, bahkan ada sebuah stasion televisi yang membuat program dengan nama kata itu, tak tau awalnya dari mana, bisa ditebak pastinya kata itu adalah Galau, kalau dilihat-lihat, disimak-simak, diraba-raba dan dirasa-rasa kata ini memiliki arti dimana sebuah diri sedang kehilangan jati diri, sebuah nyawa yang sedang gundah gulana, dimana hati yang sedang tersakiti dimana rasa pilu selalu datang mengganggu...hahay...mungkin begitulah maknanya...galau.


Facebook dan twitterpun menjadi bagian yang tak terlupakan dalam pertumbuhan dan perkembangan kata Galau...rasanya tidak sedikit melihat status teman-teman yang menyisipkan kata Galau dalam status ataupun tweetnya. Mulai dari urusan cinta, urusan rumah tangga..urusan pekerjaan hingga urusan yang sepele sekalipun...ya lagi-lagi galau mendominasi.

Kegalauan yang ada dalam diri kita terkadang membuat kita berbuat diluar nalar kita...diluar aturan bahkan..tidak sedikit yang Galau kemudian dilampiaskan ke narkoba (narkotik ciluk baa) ...Dugem (Dunia Gemblung) ...wah dan berbagai jenis pelampiasan...hati-hati lho...nanti bisa nabrak orang 11 orang hingga tewas kalau salah pelampiasan... :)

Nah...pelampiasan terbaik ternyata kita harus Galau lagi kalau lagi Galau....halah..bingung...maksudnya gimana? begini....dua kata itu sebenernya berbeda walaupun memiliki cara penulisan yang sama...tentu maknanyapun berbeda pastinya...bahkan sangat kontras....dan Galau yang ini merupakan singkatan dari bahasa inggris...ya walaupun saya tidak begitu suka dengan mengganti nama yang seharusnya tidak boleh diganti....hehehe...tambah muter-muter.....langsung ke intinya deh....kalau kita lagi Galau....maka Bergalau rialah kita.....God Always Listening And Understanding.... :)


Baca atau Download PDF Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet

#






Mungkin anda tertarik menonton video tentang Produk atau Services? - Belajar Bisnis Digital 3

Campur-Campur Lainnya
Balada Uang Seratus Ribu
Selasa, 21 Juni 2022 12:34 WIB
Balada Uang Seratus Ribu
Kenapa Harus ada Polisi Tidur?
Senin, 06 Juni 2022 06:04 WIB
Kenapa Harus ada Polisi Tidur?