Bisnis dan Wirausaha
Fokus Pada Mereka yang Mengapreasi Diri

Fokus Pada Mereka yang Mengapreasi Diri

Oleh | Rabu, 14 April 2021 01:30 WIB | 320 Views | Comments 2021-04-14 01:30:18

Kita tidak bisa menjadi yang disuka untuk semua orang, tidak pula menjadi orang yang dibenci semua orang, ada yang mengapreasi, ada pula yang memberi energi negatif yang bisa melemahkan. Itu sudah lumrahnya sebuah kehidupan.

Tapi, ada satu hal yang harus kita lakukan, yaitu fokus pada yang mengapreasi, yang memberimu dukungan, yang memberimu semangat, yang mengiyakan idemu, yang mendukung keputusanmu, yang memberikan doa-doa untukmu, yang mau berjalan bersama denganmu.

Berikan mereka sesuatu yang kita bisa sesuai dengan passion dan potensi kita, hingga mereka benar-benar merasakan adanya kita, biar mereka merasakan bagaimana layanan kita, biar mereka merasakan sebesar-besarnya kasih sayang kita.

Abaikan saja mereka yang bisa melemahkanmu, sesekali saja ditengok sebagai cermin bahwa kita, saya, anda semua, adalah mahluk yang tidak sempurna, tidak mungkin disuka oleh semua, tengoknya sesekali saja, supaya kita tetap fokus kedepan.

Semoga bermanfaat

Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet





Apa komentar anda tentang Tulisan Fokus Pada Mereka yang Mengapreasi Diri?

Bisnis dan Wirausaha Lainnya
Pentingnya Warna untuk Brand Sebuah Bisnis
Kamis, 01 April 2021 06:52 WIB
Pentingnya Warna untuk Brand Sebuah Bisnis
Jika anda di Bandung, untuk mengenali angkot adalah warna, selain dari nomor jurusan. Misalnya Margahayu-ledeng dengan warna biru, Caheum-ledeng dengan warna hijau bergaris hitam, Caheum Ciroyom Hijau bergaris merah, Angkot Ciwastra berwarna coklat.
7 Langkah Sederhana dalam Online Reputation Management
Sabtu, 06 Maret 2021 07:54 WIB
7 Langkah Sederhana dalam Online Reputation Management
Citra yang baik, image yang baik berasal dari nama yang baik dan nama yang baik bersumber dari reputasi yang baik pula. Dalam dunia digital ada satu bagian penting yang tidak bisa dipisahkan yaitu Online Reputation Management, apa itu?
Promosi Lewat Asap
Kamis, 25 Februari 2021 20:19 WIB
Promosi Lewat Asap
​Pernah melihat rumah makan yang dengan sengaja membakar ayam atau ikannya didepan? Sebagian menganggap bahwa itu membuat pengunjung tidak nyaman, tapi tidak sedikit juga yang menganggap bahwa asap pembakaran itu penting secara bisnis, bahkan ada pelanggan justru yang suka.
Masih Pentingkah Beriklan di Videotron di Era Digital Marketing?
Jum'at, 19 Februari 2021 06:32 WIB
Masih Pentingkah Beriklan di Videotron di Era Digital Marketing?
​Ah Mas, buat apa iklan di pinggir jalan dengan video yang hanya sekian detik, mendingan iklan di Youtube, Facebook atau Instagram, ucap seorang teman.
Mahalnya Digital Marketing
Minggu, 14 Februari 2021 10:33 WIB
Mahalnya Digital Marketing
​Mas Adi, digital marketing itu murah, tidak perlu bayar, saya bisa melakukannya sendiri secara organik, optimasi website, optimasi sosial media dan hal-hal lain yang bisa meningkatkan upaya saya dalam proses marketing digital. Saya tanya balik? anda melakukannya sendiri seharian?
​CV dan Surat Lamaran Kerja, Salah Satu Kunci Untuk Diterima Kerja
Sabtu, 05 September 2020 08:52 WIB
​CV dan Surat Lamaran Kerja, Salah Satu Kunci Untuk Diterima Kerja
Dimasa pendemi sekarang ini, tidak sedikit orang yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK), bahkan ada yang baru lulus malah bingung cari kerja. Banyak yang mencoba melamar kesana-kesini, banyak dokumen yang harus disiapkan, salah satunya adalah surat lamaran kerja.