Motivasi dan Inspriasi
Belajar Konsisten Dari Media Infobdg di Bandung

Belajar Konsisten Dari Media Infobdg di Bandung

Oleh | Kamis, 21 Juli 2022 12:16 WIB | 1.989 Views 2022-07-21 12:16:48

Warga Bandung siapa yang tidak kenal dengan akun sosmed @infobdgcom atau @infobdg di twitter? Saya meyakini buat teman-teman pengguna internet pasti tau.

2012 lalu, saat saya masih memandu Technocafe PJTV @pjtv_nuurang , sempat berkunjung, liputan dan ngobrol dengan kang @cipzie, salah satu founder InfoBDG. Satu hal, hingga saat ini InfoBDG masih digdaya di Bandung.

Satu pelajaran yang bisa diambil dari perjalanan Infobdg adalah konsistensi dan beradaptasi. Konsistensi adalah bicara tentang keistiqomahan untuk terus mengabarkan dan membuat konten, satu sisi konsistensi adalah "tidak keluar bandung", artinya namanya juga infobdg, masa harus mengabarkan terlalu sering daerah lain, jadilah ia rajanya.

Adaptasi artinya bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi, saat lahir dulu infobdg berjaya di Twitter, namun seirin berjalannya jaman, muncul Instagram dan Tiktok, Infobdg segera bergegas berkembang di platform baru yang memang sedang di gandrungi.

Jika teman-teman melihat sosmed infobdg, ada satu hal yang menarik lagi adalah keceriaan yang selalu ada dikantor, dengan bahagia, tim akan menghadirkan ide-ide kreatif, dengan bahagia tim akan semangat, dengan bahagia banyak hal yang dilakukan.

Sukses terus nyak! Aamiin.


Baca atau Download PDF Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet







Mungkin anda tertarik menonton video tentang Produk atau Services? - Belajar Bisnis Digital 3

Motivasi dan Inspriasi Lainnya
Menentukan Setting Terbaik dalam Hidup
Selasa, 31 Agustus 2021 08:09 WIB
Menentukan Setting Terbaik dalam Hidup