Instagram Update
Ada yang tau kedua orang

Ada yang tau kedua orang

Lihat di Instagram
Minggu, 24 Desember 2023 13:45 WIB | 196 Views 2023-12-24 13:45:40

Ada yang tau kedua orang ganteng disebelah saya? Ya yang satu adalah Om @benzoitubejo dan Om @mchfald, saya kenal mereka karena Alesha, jadi manggilnya Om.

Om Benzo sering banget motret di Acara-acara islamic seperti Hijabfest dan acara nikahan Artis, hasil fotonya bisa dilihat di IGnya. Keren-keren.

Om Falah juga Fotografer, walaupun lebih seneng disebut Videografer, karyanya juga keren-keren, apalagi tips-tips editing mobilenya di Tiktok dan Instagram.

Dulu, saya selalu berfikir bahwa fotografi bukan sebuah profesi yang menjanjikan, paling pol jadi punya fotostudio. Seiring dengan awarness masyarakat terhadap karya seni khususnya digital, fotografi menjadi sangat menjanjikan, apalagi setelah melihat bagaimana dulu Aa Gym difoto oleh Darwis Triadi atau melihat Arbain Rambey.

Hari ini bahkan rasanya tak bisa dipungkiri bahwa kualitas hasil foto sangat mempengaruhi enggament di social media seperti saya rasakan di @mypangandaran.

Keduanya sukses menjadi fotografer, kuncinya adalah belajar dan terus belajar, serta siap mengambil tantangan, dan yang terpenting adalah bertekad nabung untuk punya kamera sendiri, itu yang terpenting :). Biar tidak sewa terus :).

Karena jadi profesi apapun, manfaat adalah tujuannya, InsyaAllah.

#fotografi #fotograder