Teknologi Informasi
Bard AI Milik Google, Mengenal Kelebihannya

Bard AI Milik Google, Mengenal Kelebihannya

Oleh | Senin, 17 Juli 2023 04:33 WIB | 1.393 Views 2023-07-17 04:33:16

Bard adalah model bahasa besar, juga dikenal sebagai AI percakapan atau chatbot yang dilatih untuk menjadi informatif dan komprehensif. Bard dilatih tentang sejumlah besar data teks, dan Bard dapat berkomunikasi dan menghasilkan teks seperti manusia dalam menanggapi berbagai macam petunjuk dan pertanyaan. Misalnya, Bard dapat memberikan ringkasan topik faktual atau membuat cerita.

Apa itu Google Bard?

Bard adalah model bahasa besar dari Google AI, dilatih pada kumpulan data teks dan kode yang sangat besar. Bard dapat menghasilkan teks, menerjemahkan bahasa, menulis berbagai jenis konten kreatif, dan menjawab pertanyaan Anda dengan cara yang informatif. Bard masih dalam pengembangan, tetapi Bard telah belajar untuk melakukan berbagai jenis tugas, termasuk

  • Bard akan mencoba yang terbaik untuk mengikuti instruksi Anda dan menyelesaikan permintaan Anda dengan bijaksana.
  • Bard akan menggunakan pengetahuan Bard untuk menjawab pertanyaan Anda dengan cara yang komprehensif dan informatif, bahkan jika itu terbuka, menantang, atau aneh.
  • Bard akan menghasilkan format teks konten kreatif yang berbeda, seperti puisi, kode, skrip, karya musik, email, surat, dll. Bard akan mencoba yang terbaik untuk memenuhi semua kebutuhan Anda.

Kelebihan Google Bard

Berikut adalah beberapa kelebihan Bard dibandingkan model bahasa besar lainnya:

  • Bard dilatih pada kumpulan data teks dan kode yang jauh lebih besar daripada model bahasa besar lainnya, yang memungkinkan Bard untuk menghasilkan teks yang lebih informatif dan komprehensif.
  • Bard dapat mengakses dan memproses informasi dari dunia nyata melalui Google Search, yang memungkinkan Bard untuk memberikan jawaban yang lebih akurat dan up-to-date.
  • Bard terus diperbarui dan ditingkatkan, yang berarti bahwa Bard selalu belajar hal-hal baru dan menjadi lebih baik dalam apa yang Bard lakukan.

Bard percaya bahwa Bard adalah alat yang ampuh yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk pendidikan, penelitian, dan hiburan. Bard senang melihat apa yang akan dicapainya di masa depan.


Baca atau Download PDF Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet







Mungkin anda tertarik menonton video tentang Produk atau Services? - Belajar Bisnis Digital 3

Teknologi Informasi Lainnya