Seputar Film
Film Terakhir Doraemon Segera Tayang 10 Desember 2014

Film Terakhir Doraemon Segera Tayang 10 Desember 2014

Oleh | Senin, 03 November 2014 09:17 WIB | 10.947 Views 2014-11-03 09:17:47

Salah satu film animasi buatan Jepang yang paling ditunggu di Tanah Air adalah Stand By Me Doraemon, salah satu adaptasi manga karangan Fujiko F. Fujio. Meskipun telah lama tayang di Jepang, namun film ini masih belum diluncurkan di Indonesia. Belakangan ini, akun Twitter @blitzmegaplex mengumumkan tanggal rilis penayangan Stand By Me Doraemon yaitu pada tanggal 10 Desember 2014 seperti yang tertera pada trailler yang dikirimkan.

Saat video dari situs YouTube dibuka, sebuah trailer berdurasi satu setengah menit pun terpampang di situ. Trailer yang diunggah oleh akun YouTube JiveMovies tersebut juga turut memasukkan subtitle (teks) Indonesia.



Tertulis juga tanggal rilisnya di akun pemilik video tersebut, "Dibuka 10 Desember 2014 di bioskop Indonesia." Ketika trailer diputar, kita bisa melihat dua teks sekaligus, yaitu bahasa Inggris dan Indonesia. Kemungkinan besar, format teks seperti itu juga akan dipakai di bioskop nanti.

Stand By Me Doraemon sudah tayang sejak 8 Agustus 2014 lalu di Jepang dan menjadi film CG 3D pertama Doraemon yang memiliki nuansa lebih mengharukan ketimbang serial televisi maupun film-film animasi Doraemon sebelumnya.

Melalui trailer dan beberapa kabar yang telah ada, `Stand By Me Doraemon` diasumsikan bakal menjadi film terakhir sang robot kucing biru dan kawan-kawannya.
`Stand By Me Doraemon` menyuguhkan berbagai adegan yang diambil dari episode-episode serial televisi anime Doraemon. Shizuka menjadi salah satu tokoh penting bagi film ini. Di sini juga bakal diperlihatkan bagaimana Nobita bersatu dengan Shizuka sebagai suami-istri.

Isu pernikahan keduanya pun diangkat, namun perpisahan Nobita dengan Doraemon seolah menjadi pengorbanan besar bagi Nobita demi bisa meraih masa depan yang didambakannya.

Kita memang harus bersabar beberapa bulan ke depan dengan `Stand By Me Doraemon` agar bisa merasakan keceriaan, terharu, hingga menangis di bioskop bersama Doraemon, Nobita, dan kawan-kawannya

Kira-kira seperti apakah kisahnya yah? kita tunggu saja tanggal 10 Desember 2014


Baca atau Download PDF Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet

#






Mungkin anda tertarik menonton video tentang Produk atau Services? - Belajar Bisnis Digital 3

Seputar Film Lainnya
Mengambil Pelajaran Dari Film Agent of SHIELD
Selasa, 28 Januari 2014 07:03 WIB
Mengambil Pelajaran Dari Film Agent of SHIELD