Aktual dan Umum
Laptop Baru Aa Gym

Laptop Baru Aa Gym

Oleh | Minggu, 08 April 2007 23:14 WIB | 7.046 Views 2007-04-08 23:14:16

Aku mulai bergabung dengan Daarut Tauhiid mulai tahun 2002 diawali menjadi anggota dari Keluarga Mahasiswa Daarut Bandung (GAMADA), tahun selanjutnya aku diminta untuk bergabung bersama MQ Corporation tepatnya di divisi teknologi saat itu dengan nama MQIT ( Manajemen Qolbu Information Technolgy) dan hingga kini setelah mengalami berbagai evolusi akhirnya aku berada di PT. MQ Multimedia yang masih dibawah MQ Corporation.

Dari dulu hingga sekarang, entah kenapa aku dikenal orang yang tau semua tentang teknologi, hingga siapapun yang bertanya tentang teknologi selalu kepada saya, tak terkecuali Aa Gym, sekretarisnya hingga keluarganya.

Kini Aa Gym mempunyai laptop Baru merek Fujitsu touchscreen jenis tablet, laptop ini didapat dari Direkturku Bpk. Eka Santosa, Laptop ini dilengkapi dengan layar sentuh, authentifikasi menggunakan fingerprint dan beberapa fitur lainnya.

Berikut ini beberapa teknologi yang pernah Aa Gym gunakan, namun tidak bisa saya sebut semua karena aku gak punya databasenya:

Teknologi Komputer :

1). Sebelum tahun 2002 Aa Gym mempunyai PC dengan spesfikasi AMD Duron 800, lalu berubah fungsi menjadi komputer bersama 7 putra-putri Aa Gym, dan kini PC itu ada disebuah Loundry di Gang Merdeka Wastukencana Bandung, sudah tidak digunakan dan dijual kesana.
2). Tahun 2002 Aa Gym membeli PC baru Pentium 4 warna hitam dengan monitor Samsung Flat, hingga kini masih ada diruang tengah rumah beliau, sering digunakan oleh Ghefira anak ke 5 Beliau untuk menulis dan mengotak atik blog mungil miliknya.
3).Tahun 2002 juga Aa Gym sempat mempunyai laptop Toshiba tebal pentium II, entah kemana sekarang.
4).Masih ditahun 2002 Aa Gym (gak tau beli atau ada yang ngasih yah, lupa) mempunyai Laptop Vaio Mungil berlayar 12 inci , laptop ini yang menjadi Media presentasi Tugas Akhirku saat kuliah karena aku sempat meminjamnya, kini laptop ini ada di adik Aa Gym, Adeda atau Abdurrahman Yuri.
5).Tahun 2003 Aa Gym membeli Vaio yang lebih besar namun lebih lengkap, Laptop ini kini dipakai siapa yah? atau masih dirumah, aku belum tau nih.
6). Aa Gym tahun 2004 membeli Fujitsu imut namun belum touchscreen.
7).Aa Gym menerima pemberian Laptop dari Pa eka Fujitsu Imut hingga sekarang (lihat digambar).
8). PC baru di ruangan kerja beliau yang dilengkapi internet broadband 24 jam ( Satu jaringan dengan komputer dikosanku)

Teknologi Selular

1).
Ketika Aku bergabung di Daarut Tauhiid Aa Gym sudah menggunakan Komunikator Nokia 9200
2). Komunikator Nokia 9200 diganti menjadi 9200i
3). Tahun 2005 Aa Gym menerima Pemberian Komunikator Nokia 9300.
4). Masih ditahun itu beliau berganti menggunakan Komunikator Nokia 9500
5). Tahun 2006 ini beliau juga menggunakan DOPOD 900
6). Handphone-handphone kecil lainnya yaitu LG Islami, Samsung untuk Mobile 8, dan beberapa Handphone dan PDA lainnya yang sudah dibagi-bagikan kepada orang-orang yang memang memerlukannya dilingkungan Daarut Tauhiid.

Teknologi Lainnya .
1).
Ipod hasil pemberian Direktur Daya Adira, kini dipake Gazi, anak kedua beliau, kabel USB ke PCnya sudah hilang.
2). Al Quran Digital dari Harf
3). Proyektor Codless.
4). Alat perubah Air menjadi Hexagonal.
5). dan yang lainnya.

Yang pasti Aa Gym cukup uptodate terhadap perkembangan teknology, namun yang beda dengan kita Aa biasanya suka ada yang ngasih , kalo kita harus beli sendiri. dan kalo Aa Gym mempunyai alat yang baru, yang lama biasanya dihibahkan kepada yang memerlukan, beda dengan kita, kalau kita ditumpuk dan dikoleksi, kayaknya..bagaimana komentar anda?


Baca atau Download PDF Adi Sumaryadi - Bicara IT dan Internet

#






Mungkin anda tertarik menonton video tentang Produk atau Services? - Belajar Bisnis Digital 3

Aktual dan Umum Lainnya
Dapat Uang Cukup dengan Rebahan, Benarkah?
Rabu, 24 Februari 2021 22:40 WIB
Dapat Uang Cukup dengan Rebahan, Benarkah?
Haruskah Beli IPhone untuk Gabung Clubhouse
Minggu, 21 Februari 2021 20:01 WIB
Haruskah Beli IPhone untuk Gabung Clubhouse
Dimsum vs Siomay, Benarkah Bertarung?
Sabtu, 10 Oktober 2020 23:56 WIB
Dimsum vs Siomay, Benarkah Bertarung?